Syfa & Ganjar

Tentang Kami

Kami pertama kali bertemu pada sebuah acara kampus mengenai seminar kepenulisan di tahun 2016. Saat itu, Ganjar, yang telah sukses menjalankan bisnis di bidang Media Digital, berbagi pengalaman dan tips berkaitan dengan penulisan kreatif 101.

Assyfa, yang kebetulan menghadiri seminar tersebut, menghubungi Ganjar untuk mengeksplorasi kesempatan sebagai penulis lepas di perusahaannya. Sejak saat itulah kami saling mengenal dan beberapa kali bertukar pesan mengenai pekerjaan.

Lima tahun kemudian, pada pertengahan tahun 2021, kami mulai menjalin hubungan yang lebih serius. Kesamaan hobi, visi, dan misi membuat kami semakin yakin untuk bersama dalam menjalani hidup. Setahun kemudian, kami memutuskan untuk menikah pada bulan Juni 2022.

Kami berdua memiliki minat yang sama, seperti membaca, menulis, makan, dan jalan-jalan. Berdasarkan hobi tersebut, kami memutuskan untuk mendokumentasikan momen perjalanan dan kuliner kami melalui blog syfaganjarstory.com ini.

Dengan menciptakan platform ini, kami berharap dapat membagikan pengalaman serta informasi yang berguna bagi para pembaca.

Selain blog ini, kami juga memiliki website lain yang bernama Tivipedia.com. Website tersebut membahas berbagai informasi terbaru dari dunia televisi. Di website tersebut kami juga memberikan rekomendasi berbagai televisi terbaik saat ini.

Syfa & Ganjar
cross