Syfa & Ganjar

Inilah Macam-Macam Ukuran Pizza di Dominos Pizza

Ditulis oleh Syfa

Siapa sih yang tak kenal dengan pizza? Makanan asal Italia ini telah mendunia dan memiliki banyak varian rasa serta ukuran. Salah satu tempat yang sering jadi tujuan utama para pencinta pizza adalah Dominos Pizza.

Selain rasa pizza-nya yang beragam, Dominos Pizza juga memiliki berbagai ukuran pizza dengan keunikannya masing-masing.

Jika kalian masih bingung memilih ukuran pizza atau mungkin baru pertama kali ingin mencoba pizza dari Dominos dan bingung dengan pilihan ukurannya, saya akan berbagi informasinya di artikel ini. Simak sampai akhir ya!

1. Personal

Personal Hand-Tossed Chicken Delight

Jenis ukuran yang pertama adalah Personal. Ukuran pizza Personal ini sekitar 6 inci dan terdiri dari empat potong (slices). Seperti namanya, pizza Personal ini cocok untuk dinikmati oleh satu orang.

Jadi, kalau kalian sedang ingin makan pizza untuk diri sendiri dan tidak ingin kekenyangan, pizza ukuran Personal adalah pilihannya. Namun, untuk ukuran Personal ini, kita tidak bisa menambahkan atau meng-upgrade jenis crust pada pizzanya.

2. Medium

Medium margeritta_

Selain ukuran Personal, Dominos Pizza juga punya ukuran Medium. Ukurannya sekitar 10 inci dan terdiri dari enam potong pizza. Yap, hanya menambahkan sekitar dua potong saja dari ukuran Personal.

Ukuran medium ini cukup untuk dinikmati oleh dua sampai tiga orang. Menurut saya sih ukurannya sangat pas kalau kalian mencari ukuran pizza yang gak terlalu sedikit atau terlalu banyak sampai bikin begah.

Apa pizza ukuran medium bisa upgrade jenis crust? Jawabannya bisa! Kalau kalian pesan ukuran medium, ada beberapa pilihan upgrade crust yang bisa dipesan; Frankie Sausage, Double Cheese Burst, Thin Crust, Thick Pan Pizza, dan lain-lain. Silakan cek artikel di bawah untuk informasi lengkapnya:

3. Large

Large American Classic Cheeseburger

Yang terakhir, ada ukuran Large! Siapa yang suka makan pizza rame-rame? Pizza berukuran 12 inci ini terdiri dari 8 potong pizza yang bisa kalian nikmati bersama-sama.

Sama seperti ukuran medium, kalian juga bisa menambahkan crust yang kalian mau supaya lebih kenyang dan rasa pizzanya makin enak!

Oh iya, selain menambahkan crust, pelanggan juga bisa lho menambahkan extra topping dan extra dipping sauce untuk ketiga macam ukuran! Biasanya kan ada beberapa orang yang merasa topping dan saus di pizzanya kurang banyak, nah minta ekstra topping dan saus saja supaya makin puas.

Jika kalian ingin tahu lebih lanjut tentang cara memesan pizza di Dominos serta informasi terkait lainnya, silakan cek artikel di bawah ini ya:

Kategori:
Jika kamu ingin bertanya mengenai tempat yang pernah kami kunjungi, silakan tanyakan kepada kami di kolom komentar atau di Instagram @syfaganjarstory. Kami akan dengan senang hati menjawabnya ~
CERITA TERKAIT
TENTANG SYFA & GANJAR
Kami adalah pasangan suami istri yang sangat menyukai travelling dan kuliner. Di blog ini kami akan berbagi cerita mengenai perjalanan kami ketika mengunjungi berbagai tempat wisata serta mencicipi kelezatan dari berbagai jenis kuliner.

Selengkapnya tentang Syfa & Ganjar →
KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Syfa & Ganjar
cross