Syfa & Ganjar

Inilah Isi dan Topping dari Creamy Chicken Pizza Hut

Ditulis oleh Syfa

Dalam artikel ini, saya masih akan membahas varian pizza yang tersedia dalam paket My Box Pizza Hut. Untuk yang belum tau, pizza-pizza yang masuk ke dalam paket My Box itu ada Cheesy Frank, Meaty, Creamy Chicken, Tasty Tuna, dan Beef BBQ.

Saya sudah pernah membahas isian dan topping pada pizza Meaty dan Cheesy Frank. Teman-teman yang ketinggalan silakan cek artikelnya di bawah ini:

Nah, sekarang saya akan membahas isian dan topping pada Creamy Chicken pizza. Menurut saya, pizza-pizza ini punyapilihan topping dan cita rasanya tersendiri kok, jadi kalian bisa menyesuaikannya dengan selera masing-masing. Kalau di Creamy Chicken ada apa aja ya? Simak sampai akhir yuk!

Isi dan Topping

potongan pizza creamy chicken

Dari segi ukuran tetap tidak ada perbedaan ya. Karena ini Pan Personal, jadi ukurannya kecil dan hanya terdiri dari empat potong pizza saja. Saya tidak menambahkan apa-apa pada pinggiran pizzanya. Jadi pinggirannya tidak pakai isian keju/daging lagi.

Jika kalian mau menambahkan isian pada pinggirannya bisa kok, tapi tetap ada biaya tambahan ya. Pilihannya bisa daging atau keju. Oke, langsung saja kita bahas topping-nya di bawah ini:

  • Nugget
chicken nugget

Topping pertama ada chicken nugget yang biasa ditemui. Saya yakin teman-temam sudah familiar sama nugget ya, daging ayam olahan yang dibalut dengan tepung roti ini banyak penggemarnya. Nugget ini dipotong kecil-kecil lalu disebar di atas adonan pizzanya.

Kalau kalian lihat, nugget ini menempel sama keju dan saus honey mustard, bikin tekstur dan rasa pizza-nya jadi lebih kenyal dan creamy.

  • Sosis Ayam
sosis ayam

Sesuai namanya, di dalam pizza Creamy Chicken juga ada sosis ayam. Pokoknya semua daging yang berbau ayam ada di pizza ini. Sosisnya dipotong dalam ukuran yang kecil dan jumlahnya juga cukup banyak kok. Berhubung dicampur sama topping lain, jadi pizzanya cukup well-topped.

  • Jagung
jagung

Nah, kalau ini favorit saya pribadi sih. Entah kenapa ide memasukkan jagung di pizza itu unik hahaha. Saya berasa lagi makan sup krim jagung tapi versi pizza.

Meskipun jagungnya gak banyak, tapi kehadiran jagung tersebut bikin pizzanya jadi 'rich' dan berwarna. Menurut saya ini sangat mewakili nama "Creamy Chicken".

  • Keju Mozarella
Keju Mozarella Creamy CHicken

Yang terakhir, ada keju mozarella yang gak mungkin ketinggalan! Di antara semua pizza My Box yang sudah kami ulas, keju mozarella di Creamy Chicken ini yang paling tebal. Ketika potongan pizzanya ditarik, saya bisa melihat kalau kejunya juga ikut ketarik. Efek burnt di atas kejunya juga sangat mouthwatering.

Rasa

Menurut suami, dia lebih suka Meaty Pizza dibanding Creamy Chicken. Tapi kalau saya sebaliknya. Saya justru lebih suka Creamy Chicken karena selain topping-nya lebih simple dan familiar, rasanya juga unik dan enak.

Selain keju, saus honey mustard-nya juga bikin pizzanya makin rich di mulut. Jadi ada rasa manis dan gurih dalam satu gigitan. Jika teman-teman lebih suka makanan yang creamy dan ada hint manis, mungkin Creamy Chicken bisa jadi pilihan ketika memesan paket My Box.

Kategori:
Jika kamu ingin bertanya mengenai tempat yang pernah kami kunjungi, silakan tanyakan kepada kami di kolom komentar atau di Instagram @syfaganjarstory. Kami akan dengan senang hati menjawabnya ~
CERITA TERKAIT
TENTANG SYFA & GANJAR
Kami adalah pasangan suami istri yang sangat menyukai travelling dan kuliner. Di blog ini kami akan berbagi cerita mengenai perjalanan kami ketika mengunjungi berbagai tempat wisata serta mencicipi kelezatan dari berbagai jenis kuliner.

Selengkapnya tentang Syfa & Ganjar →
KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Syfa & Ganjar
cross